Cara - cara mudah menghasilkan uang dari internet

August 13, 2015
Beberapa tahun terakhir internet kian populer. Seiring dengan semakin populernya internet, fungsi internet pun makin beragam. internet yang dulu hanya dapat kita gunakan untuk berkirim email, kini dapat kita manfaatkan sebagai sarana bersosialisasi, sarana belanja bahkan sarana menghasilkan uang.

Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang dari internet. berikut ini cara - cara yang bisa kita lakukan guna menghasilkan uang dari internet :
  • Menjual Produk. ya ini adalah cara paling sederhana dan paling umum dilakukan. Peran kita nantinya seperti  seorang pedagang, yakni kita akan menawarkan suatu produk, lalu ketika produk tersebut terjual, maka kita akan memdapatkan uang. 
    contoh  kegiatan berjualan online melalui situs Lazada.com
  • Menjual Jasa. kita juga bisa menghasilkan uang dari internet dengan cara menjual jasa . Jasa apa ? jasa apa aja. Ada banyak jasa yang bisa kita tawarkan lewat internet mulai dari jasa penulisan artikel, jasa desain ,jasa penerjemah, jasa grafologi, dan banyak lagi.
    www.sribu.com contoh websie yang menjual jasa
  • Membantu menjualkan produk orang lain .untuk berjualan di internet, kita tidak harus menjual produk sendiri. Kita juga bisa berjualan online dengan cara kita membantu menjual produk orang lain. di dalam bisnis internet, dikenal dngan istilah pemasaran afiliasi marketing).
  • Mendapatkan uang dari iklan. kita juga bisa mendapatkan uang dari iklan internet. jadi kita nanti akan membuat website tersebut kita sediakan . nah orang orang yang mau beriklan kelak akan membayar biaya iklan di website kita.
    Itulah beberapa cara yang sudah terbukti ampuh untuk menghasilkan uang dari internet.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments