10 Situs Jual Beli Online Paling Populer dan Terpercaya

September 11, 2015
10 Situs Jual Beli Online Paling Populer dan Terpercaya
Tempat jual-beli terpopuler di Indonesia tidak hanya di tempat-tempat seperti mall saja, sekarang ada banyak tempat perbelanjaan jual beli online di Indonesia yang terkenal dan terpercaya. Jual beli online ini biasanya menggunakan system Deal > Ketemuan > Transaksi atau Deal > Transfer > Kirim barang. Disini, anda bisa menjadi penjual maupun pembeli tanpa biaya apapun.

Berikut ini adalah 10 situs jual-beli online paling populer di indonesia.

#Jual-Beli Bebas

Maksud situs jual beli bebas adalah situs yang memungkinkan anda untuk menjual barang anda, baik baru maupun bekas tanpa harus buka toko. Misalnya, anda ingin menjual motor bekas anda, lalu anda buka lapak > ada yang minat > ketemuan > deal. Hanya dengan begitu transaksi selesai.

1. OLX

OLX a.k.a Tokobagus
Situs OLX yang dulunya toko bagus ini merupakan wesite iklan gratis terpopuler dan terbesar di Indonesia. Website ini memudahkan anda untuk mencari pembeli atau menjual. Toko bagus ini sudah berjalan sejak 2012 lalu.

2. Kaskus

Forum Jual Beli Kaskus
Selain menjadi forum, kaskus juga terkenal dengan jual beli onlinenya yang besar dan popular. Kaskus ini mempunyai keamanan yang cukup tinggi sehingga jangan ragu ragu bagi anda yang ingin menjual atau membeli secara online.

3. Jualo


Jualo - Barang Bagus Dekat Kamu
Seperti situs jual beli lainnya, Jualo juga memungkinkan anda untuk menjual atau mengiklankan barang-barang anda secara bebas.

#Market Place

Kalo di ibaratkan di dunia nyata, marketplace ini pasar, dan anda bisa membuat lapak disana untuk menjajakan barang anda baik secara gratis maupun berbayar. Sistem pembayaran di sini diatur oleh yang punya pasar, jadi insyallah tidak akan ada penipuan.

4. Bukalapak

Jualan Di Buka Lapak
Seperti namanya, bukalapak membolehkan anda untuk membuka lapak untuk barang-barang yang ingin anda jual.

5. Tokopedia

Jualan di Tokopedia
Tokopedia.com merupakan market place yang masuk dalam 50 besar situs paling populer di indonesia. Anda dapat menjual atau membeli barang bekas atau baru melalui tokopedia.

6. Lazada

Jualan di Lazada
Lazada adalah website jual beli online popular. Lazada ada dibeberapa Negara lainnya seperti Thailand, Indonesia, Malaysia, dll. Lazada Indonesia sudah dibuka pada 2012 yang lalu.

7. Zalora

Jualan di Zalora
Zalora ini merupakan toko online sekaligus marketplace yang menawarkan produk fashion, seperti tas, pakaian, aksesoris, topi, dll. Dengan berbagai maam brand brand terkenal seperti Adidas, Nike, Converse, Casio, dll.

8. Bhinneka

Bhineka Marketplace
Bhinneka.com ini merupakan toko online nomor 1 dan terpopuler di Indonesia. Kualitas barang dan transaksi terjamin. Bhinneka juga akan bertanggung jawab atas bentuk kesalahan sampai pengiriman.

9. Elevenia

Elevania
Elevenia.com menjadikan sebuah jual beli online popular. Elevenia mudadh kita akses dan sekarang hadir pada Google Play atau Play Store.

10. Blanja

Blanja
Blanja market-place serba ada yang mengizinkan anda buka toko disana. Produk-produknya sangat beragam, mulai dari makanan sampai gadget

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

belanja murah dengan cara mudah oleh masariklaten.com

Balas

belanja murah dengan cara mudah by masariklaten.com

Balas