Cara Menyambungkan Satu Adsense dengan banyak Youtube

October 27, 2017
cara menyambungkan satu adsense dengan banyak youtube
Add caption
Pati Banyak dari kalian yang bertanya – tanya Bagaimana cara mengaitkan pembayaran di Youtube dengan Google Adsense jika email berbeda? Mungkin kita mempunyai beberapa email dari google dengan nama lain yang kebetulan pernah mengupload video ke youtube di salah satu alamat email tersebut, sementara anda sendiri sudah mempunyai akun adsense di youtube anda.
Bagaimana jika akun yang berbeda email tersebut dikaitkan dengan google adsense anda saat ini? Jadi intinya, bagaimana mengaitkan beberapa akun youtube yang berbeda email dengan akun google adsense anda saat ini? Nah Ini yang akan kita bahas sekarang tahap demi tahap.
Pada dasarnya 1 akun adsense (dari youtube) bisa di gunakan untuk memonetize beberapa akun youtube lainnya walaupun berbeda alamat email. Jadi iklan yang di tayangkan di video yang berbeda alamat email tersebut bisa di uangkan dalam satu akun adense saja.
Jika anda masih bingung, kalian bisa cari sendiri di google yahh,,,, ehehhehe
sudah tidak usah basa basi lagi langsung saja saya beri caranya, Syarat utamanya anda sudah harus mempunyai akun adsense youtube yang terverifikasi,
Caranya sangat mudah, bila anda membaca secara lengkap tutorialnya. Jika sudah mempunyai akun google adsense dari youtube atau akun adsense reguler, maka untuk mengaitkan akun dari email yang berbeda adalah sebagai berikut.
1. Login ke akun Youtube Anda.
2. Buka Creator studio (kanan atas) yang bergambar gerigi  dekat foto profil.
3. Buka menu Saluran pada pilih bagian 
Monetisasi.
4. Pada halaman monetisasi, Anda akan membaca beberapa Pedoman dan Informasi terkait pembayaran akun Youtube. Silahkan pilih Bagaimana saya akan dibayar.
5. Buka link Mengaitkan Akun Adsense,
Setelah itu masuk ke tahap berikutnya dan lanjutkan ke akun google.
6. Pada tahap ini, masukkan email dan pasword dari akun adsense anda.
7. Langkah terakhir, klik Setujui pengaitan.
Dengan begitu akun youtube dari email yang berbeda sudah dikaitkan dengan akun adsense anda. Maka semua penghasilan dari setiap penayangan video di youtube akan di kelola secara langsung melalui dashboard akun google adsense anda. Dan masalah pembayaran dari google adsense menjadi hak anda.
Untuk akun youtube dengan email yang berbeda ini bisa di dapat dari teman atau saudara yang kebetulan mengupload video tetapi video tersebut tidak dimonetize (di uangkan) atau tidak diurus sama pemiliknya.
Asalkan video memenuhi kebijakan dan pedoman dari google adsense, video tersebut bisa di uangkan, dan dikaitkan langsung dengan akun adsense milik anda, walaupun berbeda alamat email.

 Sekian dari saya jiak ada yang ditanyakan silahkan isi kolom komentar di bawah ini.....
Salam Sukses

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

mulo ah, sok toi

Balas